Home » , , , » Spyshot Mobil Baru Sedang Tes di Jalan, Apakah ini Rush - Terios Baru 2018?

Spyshot Mobil Baru Sedang Tes di Jalan, Apakah ini Rush - Terios Baru 2018?

Sudah agak lama foto-foto ini tersebar di media sosial. Beberapa foto yang disinyalir merupakan Daihatsu Terios - Toyota Rush versi terbaru 2018 sedang diuji coba di jalan. Foto-foto ini memang terlihat agak mirip dengan Daihatsu FT Concept, yang kemungkinan besar akan menjadi basis next Toyota Rush - Terios.
Spyshot Rush - Terios 2018
Spyshot Rush - Terios 2018
Benarkah foto-foto tersebut merupakan Rush - Terios terbaru untuk tahun depan? Belum bisa dipastikan kebenarannya karena yang tahu pasti hanya pihak Toyota dan Daihatsu sendiri. Namun berdasarkan info dari Viva, Daihatsu sudah mengkonfirmasi bahwa mereka memang akan meluncurkan Terios baru dalam waktu dekat.
“Kami akan keluarkan Terios terbaru tahun ini,” kata Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra di sela pameran mobil Tokyo Motor Show, Jepang.
Spyshot Rush - Terios 2018
Spyshot Rush - Terios 2018
Akun instagram IA.Design mencoba mereka ulang foto spyshot tersebut, dan beginilah hasilnya, cukup mirip dengan FT Concept. Jadi kemungkinan besar spyshot tersebut adalah benar New Terios/Rush 2018.
Daihatsu FT Concept
Daihatsu FT Concept
Hasil redrawing Spyshot Rush  - Terios 2018
Hasil redrawing Spyshot Rush  - Terios 2018
Apa yang beda dengan Daihatsu Terios/Toyota Rush sekarang?
  • Jelas secara keseluruhan desain sudah berubah total. Dari depan hingga belakang akan berbeda dengan Rush-Terios sekarang. Mungkin inilah jawaban Toyota - Daihatsu atas hadirnya Xpander yang membawa desain SUV di mobil MPV
  • Terios - Rush 2018 tidak lagi menggunakan konde alias ban serep di belakang. Seperti Ford EcoSport terbaru yang juga hadir tanpa konde
  • Mesin baru seperti milik Avanza terbaru
So, jika memang Rush - Terios Baru 2018 nanti seperti FT Concept, cukupkah untuk melawan HRV, BRV dan Xpander?

4 comments:

Search