Home » » Ingin Lebih Dekat Dengan Mio S dan Isyana Sarasvati di Palembang? Ini Caranya!

Ingin Lebih Dekat Dengan Mio S dan Isyana Sarasvati di Palembang? Ini Caranya!

Palembang akan kedatangan tamu istimewa nih bro. Isyana Sarasvati akan menggebrak kota Palembang dalam event “Mio S Roadshow Concert” featuring Isyana Sarasvati. Yang jelas, akan banyak acara-acara seru yang pastinya bisa dinikmati bersama teman-teman mas bro semua.
“Hai, aku Isyana Sarasvati. Buat kamu-kamu yang ada di Palembang dan sekitarnya, yuk kita seru-seruan bareng aku dan Yamaha Mio dengan mengikuti kompetisinya. Kalian yang terpilih sebagai pemenang nanti akan aku ajak ketemu dan bisa ngobrol lebih dekat ya. See you!,” ujar Isyana.
Intimate Meet & Greet with Isyana di Palembang
Intimate Meet & Greet with Isyana di Palembang
Acara meet and greet bareng Isyana ini akan dilaksanakan di Palembang Indah Mall besok 25 November 2017. Nah, bagaimana caranya agar bisa lebih dekat bareng Isyana? Gampang...
  • Bagi yang masih SMA dan mahasiswa di Palembang, bisa berkesempatan ketemu langsung dengan Isyana dengan cara mengikuti Talent Competition mewakili sekolah dan kampus masing-masing. Bisa dengan menyanyi, main musik, dance atau bakat unik lainnya. Bagi yang menang akan tampil bersama Isyana Sarasvati saat konser ditambah kalian bisa lebih lagi dekat dengan Isyana dalam “Intimate Meet & Greet”.
  • Untuk seluruh warga Palembang dan sekitarnya juga bisa lebih dekat dengan Isyana. Caranya cukup upload pertanyaan seputar Isyana Sarasvati di social media dengan disertai hashtag #tanyaisyana. Pemenang akan dipilih dari pertanyaan terbaik dan berhak mengikuti “Intimate Meet & Greet with Isyana”. Isyana juga akan menjawab secara langsung semua pertanyaan yang terpilih. Seru banget kan!
Yamaha Mio S sendiri merupakan motor dengan desain yang modern, irit dan juga dilengkapi fitur-fitur terbaru seperti Answer Back System membantu kamu untuk menemukan motor saat diparkiran, Hazard lamp membantu memberikan tanda saat kondisi darurat, dan ban tubeless lebar serta ruang pijakan kaki yang lega yang membuat berkendara makin nyaman .

Kalau Isyana saja pilih Mio S, kamu kapan masbro? Apalagi bisa deket-deketan sama Isyana... ngiler gak tuh? 😅

Untuk info lebih lengkap lainnya bisa dicek di akun Instagram @yamahaindonesia atau di website www.yamaha-indonesia.co.id.

Eh... Batam kapan sih?

0 comments:

Post a Comment

Search