Home » , » Indonesia Raya Berkumandang di Spanyol, Galang Hendra Juara WSSP300 di Sirkuit Jerez

Indonesia Raya Berkumandang di Spanyol, Galang Hendra Juara WSSP300 di Sirkuit Jerez

Luar biasaaa...! Itulah kata yang pertama bisa terucap. Baru dua kali race di ajang WSSP300, Galang Hendra, pembalap wild card yang dikirim oleh Yamaha Indonesia ini akhirnya bisa menuntaskan race kali ini dengan podium tertinggi, alias juara!
Galang Hendra Juara WSSP300 di Jerez Spanyol
Galang Hendra Juara WSSP300 di Jerez Spanyol
Dan lagu Indonesia raya berkumandang untuk pertama kali di Sirkuit Jerez dalam ajang World Supersport 300. Di race sebelumnya di Portugal, Galang gagal finish karena ada masalah teknis di motor YZF-R3 yang ditunggangi. Dan sepertinya di race kali ini, Galang membayar lunas kegagalan di race sebelumnya.

Start race, Galang berada di posisi ke-8. Galang terlihat sangat nyaman di atas motornya sehingga selalu berada di posisi 5 dan 6 besar. Di sekitar 4 lap terakhir, Galang benar-benar kesetanan. Pembalap-pembalap Eropa lainnya benar-benar dibuat report oleh pembalap dari Bantul Jogja ini. Dan akhirnya di lap terakhir, Galang berhasil merebut posisi pertama tepat di garis finish.
Hasil WSSP300 Spanyol
Hasil WSSP300 Spanyol
Tahun ini adalah tahun pertama bagi Galang untuk mencicipi ajang kejuaraan dunia kelas WSSP 300, hasil yang Galang raih sekarang sebagai bukti, jika keringat tidak pernah berkhianat,” ucap M Abidin, General Manager After Sales & Public Relations YIMM.
Selamat untuk Galang Hendra, Selamat untuk Yamaha... Semoga tahun depan Galang Hendra bia tampil satu musim penuh di WSSP300.

0 comments:

Post a Comment

Search