Home » , » Yes, Rossi Akan Comeback di MotoGP Aragon Besok

Yes, Rossi Akan Comeback di MotoGP Aragon Besok

Akibat kecelakaan ketika latihan motor Enduro, Rossi dinyatakan harus istirahat setidaknya dalam waktu 40 hari. Hal tersebut menyebabkan Rossi sudah absen di MotoGP Misano kemarin, serta kemungkinan absen di seri Aragon besok dan baru akan membalap lagi di seri Motegi.

Baca juga: Patah Tulang Saat Latihan Enduro, Rossi Setidaknya Harus Absen 1 Bulan
Valentino Rossi berlatih motocross
Valentino Rossi berlatih motocross
Namun, ada kabar baik nih bro, terutama bagi fans berat Rossi. Menurut tim dokter Rossi, kemungkinan Rossi akan siap kembali turun di ajang MotoGP Aragon minggu besok. Hal ini mengacu pada hasil tes fisik Rossi di Sirkuit Misano hari Senin dan Selasa kemarin (18 - 19 Sep 2017).

Ya, Rossi telah berhasil melahap sirkuit Misano sebanyak 4 lap di hari Senin, dan dilanjutkan hari Selasa sebanyak 20 lap dengan menggunakan Yamaha YZF-R1M. Rossi tak mau menyerah dengan keadaanya, karena dengan 5 seri tersisa dan gap 42 poin dengan Marquez, Rossi masih bisa mengejar ketertinggalan.
Valentino Rossi berlatih motocross
Statemen Rossi setelah latihan di Misano
Namun, tentu saja harus dibuktikan lagi di Aragon besok. Jika lolos medical tim medis MotoGP, maka Rossi akan mengikuti sesi latihan bebas. Jika kondisinya tidak memburuk dan bisa bersaing dengan rider lain, maka dipastikan Rossi akan kembali membalap di seri Aragon.

Tentu saja Tim Yamaha akan tetap membawa Van der Mark sebagai backup jika Rossi tidak bisa turun di seri Aragon nanti. Kami tunggu Rossi, tak ada loe memang tak rame...

0 comments:

Post a Comment

Search