Home » , » Suzuki Ignis Kini Tersedia Juga Dalam Varian GL AGS, Ini Harganya

Suzuki Ignis Kini Tersedia Juga Dalam Varian GL AGS, Ini Harganya

Sejak diluncurkan bulan April lalu, Suzuki Ignis telah mendapatkan perhatian yang luar biasa dari konsumen di Indonesia. Desainnya yang berbeda dibandingkan city car lain membuat banyak yang jatuh hati pada mobil urban SUV ini. Lihat saja penjualannya yang termasuk laris untuk ukuran mobil CBU.

Baca juga: 
Launching Suzuki Ignis GL AGS di GIIAS 2017
Launching Suzuki Ignis GL AGS di GIIAS 2017
Namun, selama ini Ignis hanya tersedia dalam 3 varian yaitu Ignis GL M/T, GX M/T dan GX AGS. Padahal tidak sedikit yang mengiginkan Ignis varian GL namun dengan transmisi otomatis. Keinginan ini ternyata dijawab PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang kemudian meluncurkan varian terbaru dari Suzuki Ignis, yaitu GL AGS, di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.
"Kami meluncurkan Suzuki Ignis tipe GL AGS untuk memenuhi permintaan pasar yang menginginkan Ignis GL bertransmisi AGS, karena sejak peluncuran pertama Ignis di bulan April 2017 lalu tipe GL hanya ada transmisi manual. Dengan hadirnya Ignis GL AGS ini, makaline-up Ignis semakin lengkap," ujar Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development PT. SIS.
Interior Ignis Varian GL AGS
Interior Ignis Varian GL AGS
Suzuki Ignis baik yang GX maupun GL AGS ini masih didatangkan secara utuh atau CBU (Completely Built Up) dari India. Harga varian GL AGS lebih tinggi 10 juta rupiah dibandingkan varian GL manual. Berikut ini harga Suzuki Ignis GL AGS dan juga perbandingannya dengan varian lain, semuanya OTR Jakarta:
  • Ignis GL MT = Rp 139.500.000
  • Ignis G AGS = Rp. 149.500.000
  • Ignis GX MT = Rp 159.500.000
  • Ignis GX AGS = Rp 169.500.000
Untuk harga di Batam, nanti saya update setelah mendapatkan info resmi dari Inomobil Batam.

Tombol AC dan Transmisi Ignis GL AGS
Tombol AC dan Transmisi Ignis GL AGS
Ignis GL AGS tersedia dalam 6 warna pilihan Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic dan Glistering Grey Metallic. Sementara fiturnya sama persis dengan varian GL MT, hanya beda di transmisi saja. Baca juga : Perbedaan Suzuki Ignis Tipe GL dan GX

Lengkah deh sekarang varian Ignis... tinggal tentukan pilihanmu!

0 comments:

Post a Comment

Search