Home » » Suzuki GSX-R150 Sukses Bikin Maling Motor Ini Stress

Suzuki GSX-R150 Sukses Bikin Maling Motor Ini Stress

Fitur Keyless Ignition memang menjadikan Suzuki GSX-R150 layak untuk dilirik. Fitur ini selain lebih praktis, canggih dan juga lebih aman.

Baca juga : Suzuki GSX-R150 Tanpa Fitur Keyless Ignition Segera Meluncur? Harga Lebih Murah Pastinya...

Keyless Ignition vs Non Keyless GSX
Keyless Ignition vs Non Keyless GSX
Tidak percaya kalau lebih aman?

Kejadian ini disharing oleh salah satu pemilik Suzuki GSX-R150, Rayindra Indira Putra di Facebook. Bisa dibilang mujur tapi juga apes karena GSX-R150 miliknya hampir saja lenyap digondol maling. "Beruntung" fitur Keyless Ignition GSX-R150 berhasil "menyelamatkan" motor ini.
Maling Stress coba bobol GSX-R150
Maling Stress coba bobol GSX-R150
Saking canggihnya dan susah diakalin, GSX-R150 sampai dibredelin semua kelistrikannya, mulai dari kunci utama hingga ECU yang ada di bawah jok. Kunci kontak hancur, kabel ancur dan jok disobek-sobek agar motor ini bisa hidup.

Sayangnya, memang Keyless GSX-R memang membuat mesinnya tidak akan bisa hidup jika tidak ada remote-nya, atau dengan memasukkan kode khusus. Alhasil walaupun kelistrikan bisa hidup, namun motor tetap tidak bisa dihidupkan...sehingga motor tersebut akhirnya ditinggalkan si maling di kebun. Ya... kalau mau malingnya harus dorong seumur hidup 😆
Kunci Keyless diobok-obok Maling
Kunci Keyless diobok-obok Maling
So, dengan fitur Keyless Ignition di GSX-R150, jelas telah membuat maling akan kesulitan menggondol motor ini. Selain GSX-R150, motor yang sudah menggunakan system Keyless ini di Indonesia adalah Aerox 155. Tinggal pilih saja mau Sport atau Matic?

0 comments:

Post a Comment

Search