Home » , » Ribuan Biker Tanah Air Konvoi Merdeka Peringati 72 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Kemana Saja?

Ribuan Biker Tanah Air Konvoi Merdeka Peringati 72 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Kemana Saja?

Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus selalu diiringi dengan berbagai kegiatan positif, baik lomba ataupun kegiatan lain yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan cinta tanah air. Begitu pula dengan ribuan biker tanah air ini...

Bikers Honda CB150R Streetfire melakukan city rolling dari GOR Goentoer Darjono – Taman Makam Pahlawan, Purbalingga
Bikers Honda CB150R Streetfire city rolling di Purbalingga 
Dengan tajuk "Convoy Merdeka", sekitar 1.800 biker yang terdiri dari 54 komunitas All New CB150R dan paguyuban komunitas motor Honda menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menggelar turing ke tempat bersejarah dan silaturahmi antar komunitas. Tema yang diusung adalah “Bikers Bhineka Tunggal Ika” dimana semua bikers menggunakan atribut merah putih ketika mengelilingi kota dan menuju ke taman makam pahlawan.

Honda CB150R sendiri belum lama ini menawarkan warna baru yang lebih macho, yaitu Stallion Black dengan warna hitam doff dan velg gold.

Dimana saja acara konvoi ini dilangsungkan? Hampir merata di semua daerah di tanah air.

1. Pulau Sumatera
  • PT Indako Trading  Coy selaku main dealer sepeda motor Honda area Sumatera Utara melaksanakan Convoy Merdeka ke Tugu Guru Patimpus (26/8)
  • PT Capella Dinamik Nusantara sebagai main dealer area Aceh (20/8) (Makam Teuku Umar – Meulaboh), Kepri, dan Riau (17/8)
  • PT Tunas Dwipa Matra 20/8 main dealer area Jambi dan Lampung melakukan Convoy Merdeka menuju Taman Makam Pahlawan di area masing-masing (17/8)
  • Astra Motor Sumsel mengadakan Convoy Merdeka ke Museum Balaputra Dewa (17/8), lalu di Bengkulu Convoy Merdeka dilakukan menuju lokasi bersejarah Benteng Fort  Marlborough (20/8)
  • CV Asia Surya Perkasa sebagai main dealer area Bangka Belitung mengadakan aktivitas ini ke lokasi pengasingan Bung Karno, di Menumbing  Mentok Bangka Barat (17/8)
Bikers Honda melakukan lomba khas Agustus-an
Bikers Honda melakukan lomba khas Agustus-an
2. Pulau Jawa
  • PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer area Jawa Barat melakukan Convoy Merdeka ke Tugu Kujang Perjuangan Bale Endah (17/8)
  • PT Mitra Phinastika Mulia main dealer area Jatim dan NTT melakukan Convoy Merdeka dengan tujuan Monumen Polri dan Taman Makam Pahlawan di Surabaya (17/8) dan Malang (19/8)
  • PT Wahana Makmur Sejati, main dealer area Jakarta – Tangerang melakukan Convoy Merdeka ke area monumen Kebulatan Tekad Rengasdengklok (17/8)
  • Astra Motor Yogyakarta, selaku main dealer area Yogyakarta melakukan Convoy Merdeka ke Taman Makam Pahlawan Purbosaroyo – Purbalingga (13/8)
  • PT Mitra Sindang Kemakmuran main dealer area Banten dan Astra Motor Jawa tengah, yang melakukan Convoy Merdeka dengan mengunjungi Taman Makam Pahlawan (17/8)
3. Indonesia Bagian Tengah dan Timur
  • Astra Motor SulselTraBar dan Ambon melakukan Convoy Merdeka ke benteng Rotterdam (17/8)
  • Astra Motor Bali selaku main dealer area Bali melakukan convoy ke Monumen Bajra Sandi Renon (17/8)
  • PT Daya Adicipta Wisesa – main dealer Manado, CV Anugerah Perdana – main dealer Sulawesi Tengah, PT Trio Motor – main dealer Banjarmasin, Astra Motor Mataram – main dealer NTB, dan Astra Motor Papua – main dealer area Papua juga melakukan Convoy Merdeka ke taman makam pahlawan di daerah sekitarnya.
Para Bikers mengikuti upacara peringatan kemerdekaan RI ke-72 sebagai rangkaian kegiatan “Convoy Merdeka”
Bikers Honda mengikuti upacara peringatan kemerdekaan RI ke-72
Semangat Satu Hati dari AHM menjadi landasan bagi seluruh jaringan Honda di tanah air untuk selalu mendukung para biker dalam merayakan Kemerdekaan RI.
“Bersama para bikers setia Honda, kami berupaya bersama menghormati perjuangan para pahlawan dengan beragam aktifitas yang bermanfaat dan menginspirasi kebaikan di antara sesama. Seperti yang telah dicontohkan para pahlawan kita. Kami senang bikers Honda saat ini semakin solid dan besar kecintaannya terhadap negeri ini,” ujar General Manager Marketing Planing and Analysis AHM, Agustinus Indraputra

0 comments:

Post a Comment

Search