Home » , , , » Spyshot Yamaha MX King Facelift, Sudah Pakai VVA-kah?

Spyshot Yamaha MX King Facelift, Sudah Pakai VVA-kah?

Lebih dari 2 tahun sudah Yamaha MX King 150 diluncurkan di negeri ini. Tanpa ubahan berarti selain permainan stripping, MX King masih tetap mampu menahan gempuran kompetitor, bahkan bisa dibilang masih terlalu superior semenjak kehadiran Satria FI, Sonic 150R maupun Supra GTR. Ini artinya motor dengan model design MX King ini sangat diterima masyarakat, karena selain desainnya memang keren, performanya juga yahud dan bisa multifungsi layaknya motor bebek.
Yamaha MX King Movistar
Yamaha MX King Movistar
Namun, 2 tahun memang waktu yang pas untuk melakukan penyegaran. Lebih baik mencegah dari pada mengobati kan? Jangan sampai nanti si raja motor di Indonesia ngamuk dan mbrojolin motor yang mirip dengan MX King ini hehehe... (Supra GTR beda genre lho...)

Nah, setelah lebih dari 2 tahun disinyalir Yamaha memang tengah menyiapkan versi terbaru dari MX King. Hal ini karena sudah ada penampakan sebuah motor yang sedang dites di jalan yang disinyalir merupakan versi facelift dari MX King. Berikut penampakannya:
Spyshot Yamaha MX King Facelift 2017
Spyshot Yamaha MX King Facelift 2017
Spyshot Yamaha MX King Facelift 2017
Spyshot Yamaha MX King Facelift - Sedikit beda buntutnya
Memang foto tersebut masih blur dan kurang jelas apakah benar-benar MX King facelift atau bukan. Yang jelas menurut testimoninya, motor tersebut memang sebuah bebek yang mirip dengan MX King hanya saja sedikit berbeda di bagian buntutnya. Yang juga membuat yakin motor tersbut adalah MX King baru adalah ridernya yang memakai gear lengkap seperti rider tester dari Yamaha.

Selain perubahan di desain-nya, info yang beredar (walaupun masih perlu dicek lagi kebenarannya) MX King baru ini sudah mencangkokkan fitur VVA di mesinnya, seperti halnya Aerox, NMax, All New R15 dan Vixion R. Wah bakalan tambah ngacir tuh...

OK, kita tunggu kabar dan spyshot berikutnya. Kalau sudah  muncul satu, biasanya akan lebih sering muncul...

0 comments:

Post a Comment

Search