Home » » Honda Siapkan Beragam Motor Premium dan Big Bike di Ajang GIIAS 2017, Ada Test Ride Juga Lho!

Honda Siapkan Beragam Motor Premium dan Big Bike di Ajang GIIAS 2017, Ada Test Ride Juga Lho!

Ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) tahun ini yang diselenggarakan pada tanggal 10 -20 Agustus nanti dipastikan bakal lebih ramai. Bahkan menurut informasi dari Viva, sekitar 40 kendaraan baru akan dirilis di ajang bergengsi ini.

Dari otomotif roda 2, PT Astra Honda Motor (AHM) dipastikan juga aka ikut serta meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Di ajang ini, beragam motor premium Honda dan big bike Honda akan lebih didekatkan kepada pecintanya, sekaligus memberikan kesempatan lebih besar bagi masyarakat dalam memiliki motor premium dan big bike Honda.

CRF250 Rally
CRF250 Rally
GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan keikutsertaan ini diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi pecinta sepeda motor premium dan big bike Honda untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihannya.
“Selama GIIAS, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike terbaik bagi pengunjung booth Honda. Selain itu, kami juga akan hadirkan beragam suguhan produk terbaru yang menarik dan kami yakini mampu memikat pengunjung GIIAS,” ujar Indraputra.
AHM akan menghadirkan motor-motor terbaiknya, antara lain Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250RALLY, Honda CB500X, Honda CMX500 Rebel, CBR1000RR, serta All New Honda CBR250RR.
CBR250RR Batam
CBR250RR
Selain jajaran motor sportnya, Honda juga menghadirkan motor metik premiumnya, SH150i yang bergaya Eropa SH150i dan mewakili kemewahan desain dan kebanggaan berkendara bagi konsumen skutik kelas atas.
Honda SH150i
Honda SH150i
Dan yang paling menarik nih, Honda jugan menyediakan motor test ride yang bisa kita coba untuk lebih mengetahui kelebihan motor-motor tersebut. Di luar area pameran ada All New Honda CBR250RR, big bike Honda CB500X dan motor adventure Honda CRF250RALLY yang bisa kita geber...

0 comments:

Post a Comment

Search