Home » , » Wuling Confero Hanya Dibanderol 130 Juta Rupiah, MPV Termurah Nih!

Wuling Confero Hanya Dibanderol 130 Juta Rupiah, MPV Termurah Nih!

Wuling memang baru akan meluncurkan produknya secara resmi di Indonesia pada Agustus 2017 mendatang. Saat ini Wuling yang merupakan kolaborasi SAIC, GM dan WUling terus berupaya memperkenalkan produk barunya, Confero dan Confero S di Indonesia, salah satunya melalui ajang Jakarta Fair 2017.
Wuling Confero S
Dalam ajang Jakarta Fair ini, ternyata Wuling sudah memperkenalkan harganya serta menerima pemesanan dari konsumen. Harga mobil Wuling dipatok mulai dari 130 juta rupiah. Berikut harga Wuling Confero dan Confero S :
Harga Mobil Wuling - Confero & Confero S (Dapurpacu.com)
Harga yang dibanderol Wuling ini tentu saja akan mengacak-acak pasar MPV di Indonesia. Bagaimana tidak? Harga MPV paling murah di Indonesia saat ini berada di kisaran 180 juta rupiah, bahkan Toyota Calya yang merupakan LCGC saja dibanderol paling murah 134,6 juta rupiah. Tapi jangan bandingkan juga dengan harga Datsun Go+ ya... 😃

Berikut ini perbandingan harga MPV varian terendah di Indonesia :
  1. Suzuki New Ertiga GA = 186.000.000
  2. Suzuki APV GL = 181.500.000
  3. Honda Mobilio S = 189.500.000
  4. Toyota Calya = 134.600.000
  5. Toyota Avanza = 189.700.000
  6. Wuling Confero = 130.000.000
Jauh sekali kan bedanya...

Tapi, apakah Wuling ini akan laris nantinya? Kalau melihat fiturnya saja, seharusnya mobil ini akan laris. Baca fitur Wuling Confero S disini Wuling Akhirnya Resmi Perkenalkan Produk Perdana di Indonesia, Wuling Confero S

Namun, jualan mobil bukan hanya soal fitur atau spesifikasi. Ada ketersediaan dealer, after sales dan juga image yang berkembang masyarakat. Saat ini dealer dan after sales tentu masih kalah jauh dibandingkan dengan merek Jepang atau Eropa, sementara image di masyarakat, masih banyak yang menganggap bahwa produk China itu kualitasnya rendah, walaupun tidak sepenuhnya benar.

Lihat saja produk Xiaomi, Oppo, Asus, Huawei yang merupakan produk China/Taiwan, semuanya laku keras dan terkenal kehandalannya. Memang sih yang merusak image produk China itu abal-abal adalah banyaknya produk-produk palsu alias KW dari China, mulai dari Samsung hingga Iphone.

Sekelas mobil juga ada lho yang handal. Pernah dengar mobil Haval yang ikut serta dalam kejuaraan Reli Dakar 2010 - 2014. Mobil Haval bahkan pernah menguasai stage 1 Reli Dakar di Argentina di tahun 2014.

So, kalau Wuling mau laris harus menjaga kualitas, perbanyak layanan dealer dan after sales, konsisten dan otomatis akan memperbaiki image di masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

Search