Home » , , » Suzuki GSX-R150 Tanpa Fitur Keyless Ignition Segera Meluncur? Harga Lebih Murah Pastinya...

Suzuki GSX-R150 Tanpa Fitur Keyless Ignition Segera Meluncur? Harga Lebih Murah Pastinya...

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 bisa dibilang merupakan motor sport termurah yang ada di Indonesia. Disaat motor sport fairing 150cc merek lain dijual dengan harga di atas 33 juta rupiah, Suzuki berani membanderol dengan harga 29,9 juta rupiah (harga normal), bahkan hanya 27,9 juta rupiah untuk promonya yang diperpanjang hingga akhir Juni ini.
Suzuki GSX-R150 Full SGA
Itu untuk pasar Jakarta lho. Untuk Batam lebih ngeri lagi, hanya 26,6 juta rupiah selama masa promo. Gila kan? Nah, kabar barunya lebih gila lagi nih...

Suzuki sedang mempersiapkan GSX-R150 versi "murah". Murah disini bukan murahan lho ya, tetapi dengan mesin dan desain sama, hanya saja fiturnya dikurangi. Yups, Keyless Ignition yang kalau dipretelin sekitar 2,6 juta rupiah akan dihilangkan pada GSX-R150 versi pahe ini.
GSX-S150 dengan Keyless dan tanpa Keyless
Option ini diambil mungkin karena setelah masa promo berakhir, GSX-R150 akan dibanderol dengan harga 29,9 juta rupiah OTR Jakarta. Bagi sebagian orang, ini tentu saja akan sedikit memberatkan karena masih banyak yang berharap motor sport berperforma tinggi, tapi dengan harga terjangkau. Brilliant... benar-benar mantab manuver Suzuki.

Baca juga :
Jadi nanti akan ada 2 varian GSX-R150, satu dengan Keyless Ignition yang merupakan versi tertinggi, sementara GSX-R150 tanpa keyless akan menjadi versi pahe-nya. Dan jika versi pahe dibanderol dengan harga 27 jutaan, tentu saja akan sangat menarik. Motor DOHC overbore 19,1 PS cuma dibanderol dengan harga, katakanlah 27,5 juta rupiah! Apa ga ngeri tuh?

Dan tentu saja, di Batam bisa lebih ngeri lagi. Seandainya cuma 25 jutaan apa nggak bikin pasar motor sport fairing kocar kacir? Wis, kita tunggu saja bocoran ini nanti, semoga benar adanya... 😆

0 comments:

Post a Comment

Search