Home » , , » Mau Ducati Scrambler Murah? Beli Saja Motor Ini, Hanya 21 Jutaan Rupiah!

Mau Ducati Scrambler Murah? Beli Saja Motor Ini, Hanya 21 Jutaan Rupiah!

Ducati Scrambler murah? Ngimpi! Harga motor ini yang jelas di atas 200 juta rupiah, tidak akan terjangkau oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Yang ada paling modifikasi motor GL Pro, Tiger, Thunder atau Scorpio jadi model Scrambler hehe... dengan dana tidak terlalu mahal tapi sudah bisa bergaya ala Scrambler. Jangan salah lho, banyak lho modifikasi Scrambler di Indonesia yang keren.
Ducati Scrambler
Namun, saat ini ternyata ada tuh Scrambler murah meriah. Sebut saja namanya Bunga eh Lifan Hunter 125. Yups, sesuai dengan namanya, motor ini merupakan motor asal Tiongkok yang menggunakan mesin 125 cc dengan desain yang sangat-sangat mirip dengan Ducati Scrambler. Motor ini akan segera dipasarkan di Thailand bulan Juli 2017 besok. Dan tebak, berapa harganya?
Desain Lifan Hunter 125
Lifan Hunter 125
Yups, hanya 54.000 batah atau sekitar 21 juta rupiah!

Memang pabrikan Tiongkok paling jago untuk urusan ATM (Amati, Tiru dan Modifikasi). Tidak hanya motor, tapi juga hp, mobil bahkan pesawat! Baca saja beberapa artikel ini :
Lifan Hunter memang terlihat sangat mirip dengan Ducati Scrambler, hanya mesinnya saja yang berbeda. Mulai dari panel speedometer, lampu depan, frame, desain jok hingga disk brakenya. 
Nantinya motor ini akan dipasarkan dengan 3 pilihan warna, yaitu kuning, merah dan hitam. Memang sih kalau melihat mesinnya, pasti akan kecewa berat, sudah 125 cc modelnya tidur lagi, bukan tegak seperti motor sport. Ya mirip dengan motor-motor bebeklah model mesinnya... Untuk performa juga jangan ditanya ya haha.
Panel Speedometer Lifan Hunter 125
Tapi oke jugalah kalau mau dijadikan acuan modifikasi, kalau untuk masuk ke Indonesia soalnya saya ragu. Tahu sendiri kan bagaimana reputasi motor Tiongkok di Indonesia, sempat booming di awal 2000-an dan habis tak bersisa beberapa tahun kemudian. 
Gallery Lifan Hunter 125
Gallery Lifan Hunter 125
Gallery Lifan Hunter 125, motornya tidur euy
Gallery Lifan Hunter 125

0 comments:

Post a Comment

Search