Home » , , » Suzuki Ignis Dipesan Lebih dari 2.000 Unit, Laris Manis Nih!

Suzuki Ignis Dipesan Lebih dari 2.000 Unit, Laris Manis Nih!

Sejak diluncurkan pertengahan April lalu, jumlah pemesanan Suzuki Ignis terus bertambah. Hingga akhir April lalu, tercatat sudah 2.185 unit dipesan (SPK) secara nasional (sumber : TribunNews). Sementara di Batam sendiri, ketika saya melakukan test drive minggu lalu, sudah ada sekitar 70 unit yang dipesan hanya dalam waktu sekitar 10 hari sejak diluncurkan.

Suzuki mematok target angka 2.000 per bulan untuk penjualan Suzuki Ignis. Dan sepertinya angka ini akan mudah di capai, setidaknya untuk di bulan-bulan awal ini. Apalagi di IIMS 2017 ini, jumlah yang melakukan test drive sudah menunjukkan adanya minat yang luar biasa terhadap Suzuki Ignis. Ignis tercatat sebagai mobil yang paling banyak di-test drive selama IIMS dengan jumlah 427 peminat hanya dalam waktu 3 hari (27 - 30 April 2017). Dari jumlah tersebut, sudah ada 370 unit yang dipesan dalam ajang IIMS 2017!
"Jumlah SPK ini bagi konsumen yang sudah memberikan uang dp (down payment) sebesar Rp 5 juta, sedangkan yang memberikan uang tanda jadi hanya 1 juta belum kami masukan ke dalam jumlah pemesanan. Sebanyak 370 unit dipesan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang dimulai sejak tanggal 27 April hingga 7 Mei mendatang," ujar Susanto Winarto selaku Sales 4W National Sales Head.
Melihat fitur  dan desain Ignis memang akan membuat siapapun tertarik. Dengan harga 160an juta, hampir semua fitur di mobil 200 - 300 jutaan sudah kita dapatkan. Mau tambah keren? Tinggal ganti velg yang lebih besar dan spoiler belakang... beugh ajibb!

0 comments:

Post a Comment

Search