Home » , , » Ini Loh Yang Dimaksud Kawasaki Dengan Sekarang Semua Bisa Punya Ninja

Ini Loh Yang Dimaksud Kawasaki Dengan Sekarang Semua Bisa Punya Ninja

"Sekarang Semua Bisa Punya Ninja", itulah teaser Kawasaki Motor Indonesia beberapa hari lalu yang kemudian menjadi heboh bagi para pecinta roda dua di Indonesia. Dengan siluet motor Ninja, awalnya Kawasaki diperkirakan akan meluncurkan satu produk barunya, yang banyak dirumorkan sebagai Ninja 250SL facelift...
Teaser Semua Bisa Punya Ninja
Tapi ternyata semua perkiraan itu salah...

Kawasaki ternyata tidak meluncurkan motor baru seekorpun, baik All New maupun facelift. Sekarang Semua Bisa Punya Ninja adalah program pembiayaan dari Kawasaki bekerjasama dengan beberapa leasing agar konsumen bisa lebih mudah mendapatkan motor baru Kawasaki Ninja.

Ini Program yang sebenarnya... 
Berikut pernyataan dari Kawasaki Motor Indonesia yang saya kutip dari TMCBlog :

PT. Kawasaki Motor Indonesia memberlakukan DP terjangkau untuk setiap pembelian Ninja 250SL di seluruh kota di Indonesia. Program ini dimulai dari tanggal 8 Mei 2017 yang didukung oleh leasing Adira, WOM, dan OTO sehingga diharapkan dapat meringankan biaya pembelian Ninja 250SL. Cicilan sampai 3 tahun besaran DP dan cicilan sesuai dengan ketetapan masing-masing dealer. Untuk daftar dealer bisa dicek di www.kawasaki-motor.co.id.
“Program ini kami berikan kepada seluruh orang yang mengidam-idamkan Ninja, sehingga tahun ini bisa mendapatkan Ninja 250SL idaman, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja. Pokoknya kita menggunakan prinsip “Ada, Bisa, Boleh”. Ada DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninja-nya,” ucap Michael C. Tanadhi selaku Deputy Head, Sales & Promotion PT. KMI.
Oalah... ngono thok toh... kirain... 😞

0 comments:

Post a Comment

Search