Home » , » Front Line People Gathering : Satu Hati Wujudkan Pelayanan Sepenuh Hati

Front Line People Gathering : Satu Hati Wujudkan Pelayanan Sepenuh Hati

Kepulauan Riau (Kepri) bukan hanya Batam dan Tanjung Pinang. Kepulauan Riau terdiri dari beberapa kota dan kabupaten yaitu Kota Tanjungpinang, Kota Batam, Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun, Kabupaten Natuna, Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kabupaten Lingga. Jadi salah besar jika Kepri itu adalah Batam atau Bintan/Tanjung Pinang.

Demikian juga dengan PT. Capella Dinamik Nusantara(CDN) yang merupakan Main Dealer Honda wilayah Kepri. Luasnya wilayah yang dicakup dan dipisahkan oleh laut tidak membuat CDN hanya berkonsentrasi di Batam dan Tanjung Pinang. Wilayah lain seperti Anambas dan Karimun serta wilayah lain juga selalu diajak dan didorong untuk berkembang bersama.
Front Line People Gathering - Karimun
Baru-baru ini CDN menggelar acara gathering khusus untuk para Frontliner Honda wilayah Tanjung Balai Karimun dan Tanjung Batu pada tanggal 9 April 2017 lalu. Dua kota ini berada di Kabupaten Karimun. Gathering ini digelar untuk para fronliner Honda yaitu Dealer International Motor - simpang 3 Jl Ampera, Dealer Mino Perkasa Motor – Jl Pertambangan , Dealer Semesta Abadi Motor – Jl A Yani Baran III dan Dealer Pattra Sarana Motor – Tanjung Batu.
Proses Diskusi Para Peserta Gathering
Acara kali ini di laksanakan di dua tempat yaitu di salah satu hotel dan pantai di Tanjung Balai Karimun. Sebelum melakukan aktifitas di Pantai, Para peserta terlebih dahulu mengikuti refreshment yang di adakan di meeting room salah satu hotel di Tanjung Balai karimun. Peserta kembali dibekali dengan materi yang dikemas secara menyenangkan yang melibatkan seluruh peserta yang berisi tentang pelayanan maksimal terhadap para Konsumen setia Honda. Di ruangan ini peserta terlihat aktif terlibat dalam diskusi dan sharing bersama guna lebih memaksimalkan pelayanannya.
“Event ini sebagai ajang sharing dan diskusi pengalaman antar pemberi layanan guna menjaga serta meningkatkan pelayanan dan tentunya juga sebagai ajang silaturahmi antar karyawan Honda,” ujar Toni Hadi Wibowo selaku HCC Sect Head - PT CDN Kepri. 
Gathering yang bertajuk “Satu Hati Wujudkan Pelayanan Sepenuh Hati” ini benar benar menyatukan para pemberi layanan terbaik Honda dalam kebersamaan dan kegembiraan bersama. Hal ini terlihat dari keceriaan para peserta mengikuti rangkaian acara sampai selesai. Dengan adanya games games seru membuat para peserta semakin membaur dan kompak satu sama lain. Terlihat peserta sangat kompak dan menjadi tim yang solid dalam memecahkan dan menyelesaikan games atau kegiatan tim building yang telah di susun oleh panitia Honda. Hal ini yang diharapkan dari para frontliner agar selalu solid dalam melayani konsumen. Mantab!
Team Building Games
“Dengan adanya aktifitas team building ini saya senang karena saya lebih memahami arti dari kekompakan dan kerjasama yang baik antar tim dan hal ini tentunya memacu saya untuk lebih baik lagi dalam bekerja dan memberikan pelayanan, terimakasih sharing dan ilmunya semoga acara ini akan terus di laksanakan,” sambut Suraya Counter Sales Dealer International Motor.  

0 comments:

Post a Comment

Search