Home » , » TaMo Racemo, Sport Car Pertama dari Tata Motors

TaMo Racemo, Sport Car Pertama dari Tata Motors

Tata Motors yang kita kenal sebagai produsen mobil termurah sejagad, Tata Nano ternyata ikut unjuk gigi di ajang Geneva Motor Show 2017. Di ajang ini, Tata Motors melalui subsidiary-nya TAMO memperkenalkan mobil sport perdananya, TAMO Racemo.
Mobil ini merupakan kerjasama dari India dan Italia, dimana Racemo lahir di Italia, tepatnya di Tata Motors Design Studio yang berada di Turin.

Racemo memiliki dapur pacu yang cukup "kecil", yaitu mesin tiga silinder berkapasitas 1.200 cc turbo yang bertenaga 190 hp dan torsi 210 Nm. Ditambah dengan transmisi otomatis 6-percepatan AMT, Racemo mampu berakselerasi 0-100 km/jam di bawah 6 detik.



Mobil ini cukup mungil, hampir sama dengan Mazda MX5 Miata dengan panjang 3 inci lebih pendek dan 3 inci lebih lebar dari Miata. Nantinya, hanya akan ada 250 unit Racemo yang akan dibuat, edisi terbatas nih...


Tidak cukup disini, TAMO juga akan menghadirkan versi lebih ganas dari Racemo, yaitu Racemo+ yang dirancang untuk bertarung di lintasan balap. Ditunggu deh... layak bertarung nih dengan Miata dan GT86...







0 comments:

Post a Comment

Search