Home » , » Suzuki Ignis Sudah Mulai Didistribusikan?

Suzuki Ignis Sudah Mulai Didistribusikan?

Suzuki dikabarkan akan melaunching mobil terbarunya, Ignis. Mobil dengan mesin 1.200 cc sebagai "pengganti" Suzuki Splash ini memang dikabarkan akan launching bulan April besok.

Bocoran dari Autonetmagz, Suzuki Ignis sudah terpantau mulai dikirimkan menggunakan truk pengangkut mobil. Terlihat sebuah truk yang sedang menggendong beberapa mobil Suzuki Ignis warna putih di daerah Cikarang. Namun, belum jelas apakah mobil ini akan dikimkan ke dealer atau kemana, yang jelas Suzuki Ignis sudah siap untuk dikirimkan ke konsumen yang sudah pesan :)
Suzuki Ignis mulai didistribusikan?
Suzuki Ignis sendiri akan dijual dalam 3 varian, yaitu tipe GL, GLX MT dan GLX AT (masih belum fix apakah GLX atau GX). Untuk perbedaan fitur dari ketiga varian tersebut bisa dibaca disini. Sementara untuk harga dan varian warna Suzuki Ignis bisa dibaca pada link berikut.
Suzuki Ignis di India
Nah, apakah kira-kira nantinya Ignis akan selaris penjualannya seperti di India? Seperti kita ketahui, Ignis diproduksi di India dan juga sudah dipasarkan disana. Penjualan Ignis di India juga sangat laris bahkan inden untuk mobil ini hingga 2 bulan di sana. Kalau saja di India inden lama, gimana nanti di Indonesia ya kira-kira?

0 comments:

Post a Comment

Search