Home » , » Honda All New Scoopy Hadir dengan Velg 12 Inci dan Segudang Fitur Baru, Harga 17,8 Juta Rupiah!

Honda All New Scoopy Hadir dengan Velg 12 Inci dan Segudang Fitur Baru, Harga 17,8 Juta Rupiah!

Hari ini AHM memperkenalkan motor metik barunya, All New Scoopy 2017 di Mall Gandaria City Jakarta Selatan. Motor ini sudah launching duluan kemarin di Thailand dengan sejumlah ubahan dan segudang fitur baru. Dilihat sekilas saja All New Scoopy ini terlihat makin imut... iya kan?
All New Scoopy
Motor ini dibanderol dengan harga 17,8 juta rupiah OTR Jakarta. Untuk Batam masih belum launching, jadi nanti saya update jika sudah ada harganya.

Bagaimana spesifikasinya? Nih data lengkapnya...
Spesifikasi All New Scoopy
Dengan harga 17,8 juta rupiah ini, apakah bedanya dengan Scoopy lama? Ada beberapa hal yang berbeda dan ini cukup signifikan, antara lain :

Velg 12 inci
Pada Scoopy lama diameter velg masih sama dengan motor matik pada umumnya yakni 14 inchi, namum pada New Scoopy 2017 ini ternyata berubah menjadi 12 inci. Makin terlihat imut dan keren kan?
Velg 12 inci dan ban gambot
Ban gambot
All New Honda Scoopy 2017 menggunakan profil ban cukup lebar yakni ukuran depan ukuran 100/90-12 dan ban belakang 110/90-12. Rodanya jadi terlihat makin bantet dan serasi dengan model Scoopy ini.

Panel Meter LCD digital
Panel meter All New Scoopy menggunakan kombinasi analog dan digital, lengkap dengan speedometer, odometer, indikator bahan bakar dan juga Eco Indikator.
Panel Meter kombinasi Analog - Digital
Headlamp LED Projector
New Honda Scoopy 2017 ini menggunakan headlamp yang tidak biasa karena headlmapnya sudah LED Projector. Dengan adanya lampu utama LED pencahayaan jelas makin terang dan fokus.

Soket Charger
Nggak perlu pusing HP kehabisan baterai karena di Scoopy baru ini sudah disematkan fitur charger.

Charger di bagian depan
Fitur ini belum semua lho ya saya sebutkan. Masih ada beberapa fitur lagi seperti ISS, bagasi helm in, DRL, CBS, secure key system, dll. Kurang apa coba? Kurang murah? 😁😁😁

1 comments:

  1. Mantap kak review Honda All New Scoopy-nya. Berbicara mengenai lampu LED pada mobil banyak sekali tipe, salah satunya adalah H4. Dari pada menanyakan kepada orang mengenai lampu led h4 yang bagus itu merek apa? Anda coba sendiri memilih lampu led mobil tipe h4 ini berdasarkan dari beberapa pertimbangan hal penting berikut ini.

    ReplyDelete

Search