Home » , » Sinnob Driving Belt Dipasarkan Mulai dari 1,5 Juta Rupiah, Pengganti Rantai yang Awet dan Anti Berisik

Sinnob Driving Belt Dipasarkan Mulai dari 1,5 Juta Rupiah, Pengganti Rantai yang Awet dan Anti Berisik

Sinnob Driving Belt resmi dipasarkan oleh PT. Sinnob Manufacturing Indonesia setelah riset selama kurang lebih 4 tahun. Driving Belt Sinnob ini berupa V Belt layaknya V Belt motor matik tetapi didesain untuk "menggantikan" rantai pada motor-motor sport yang dipasarkan di Indonesia.
Sinnob Driving Belt
Bukan hanya V Belt saja yang di riset dan dipasarkan, namun komplit satu set dengan gear depan belakang serta olinya. Secara detail, berikut isi kemasan ketika kita membeli Sinnob Driving Belt :
  • Gir Depan
  • Gir Belakang
  • V Belt
  • Oli
  • Buku Manual
  • Kartu garansi
Sinnob Driving Belt - terpasang pada Ninja 250FI 



Belt Sinnob diklaim sangat kuat dan mampu menahan daya hentakan hingga 8 ton, sementara belt untuk Harley biasanya hanya mampu menahan hingga 4 ton. Beltnya sendiri terbuat dari kevlar bahan anti peluru dan polyurethane dengan soaking, sehingga belt jauh lebih tahan terhadap daya kejut (impact resistance) yang memungkinkan dipakai untuk motor sport dan putaran tinggi. Sementara untuk Sprocket Gear belakang di buat dari composit material (campuran polyurethane, Hard Carbon, Kevlar Flog) yang memperkuat ketahanan terhadap panas dan keausan. dan untuk Sprocket Gear depan dibuat dari High Carbon Steel (S45C) dengan Hardness Treatment mencapai 48 HRC.

Sinnob Driving Belt - terpasang pada Ninja 250 karbu


Kelebihan dari Sinnob Driving Belt ini adalah perawatan minim, perpindahan gigi lebih lembut dan lancar, minim hentakan, mengurangi getaran, tahan lama, dan meminimalisir gesekan atau tidak berisik. Masih ingat bukan bagaimana berisiknya rantai Tiger? hehe...

Nah dengan segala keunggulan tersebut, wajar dong kalau harga Sinnob Driving Belt ini agak mahal. Ono rego ono rupo atau ada harga ada rupa/barang. Sinnob Driving Belt dijual dengan harga berbeda untuk motor yang berbeda. Berikut harga Sinnob Driving Belt :
  • Yamaha Vixion/Advance atau Lightening Rp.1.5 juta, Gear Ratio Standar 15/46 (3,06), Sinnob Belt 16/54 (3,37)
  • Honda Tiger Rp.1.5 juta, Gear Ratio Standar 13/43 (3,3), Sinnob Belt 16/49 (3,06)
  • Honda CB150R Rp.1.5 juta, Gear Ratio Standar 15/45 (3,0), Sinnob Belt 16/54 (3,37)
  • Honda CBR150R Rp.1.5 juta, Gear Ratio Standar 15/45 (3,0), Sinnob Belt 16/54 (3,37)
  • Ninja 250Fi / Karbu Rp 2.5 juta, Gear Ratio Standar 14/45 (3,21), Sinnob Belt 16/51 (3,18)
Sementara memang masih tersedia untuk kelima motor tersebut, sedangkan untuk motor lain seperti MX King dan Supra GTR masih dalam proses riset. Untuk bebek macam Supra Fit atau Smash? Hehe... mungkin nggak ada kali ya...?

Saat ini, pemasaran baru dilakukan dengan sistem online yaitu melalui website www.sinnob.com atau email ke sinnob@gmail.com atau menghubungi marketing Sinnob di nomor telepon 021 87754000 atau melalui WhatsApp 08118989413.

Pasti tertarik kan dengan Sinnob Driving Belt ini? Tidak cuma warna kuning dan merah lho yang tersedia. Total warna yang disediakan ada 9 pilihan warna gir (ingat hanya gir saja), yaitu merah, hitam, biru, putih, emas, silver, sky blue, dan orange. Dijamin awet dah, apalagi garansi untuk v-belt mencapai pemakaian 41 ribu kilometer (4 tahun), dan gir 50 ribu km! Juozz...

Pict : rodex1313.com

0 comments:

Post a Comment

Search