Home » , , , » Awal Tahun 2017, Honda dan Yamaha Gebrak Pasar Indonesia dengan Vario, MT-25 dan R25 Baru

Awal Tahun 2017, Honda dan Yamaha Gebrak Pasar Indonesia dengan Vario, MT-25 dan R25 Baru

Awal tahun 2017, dua pabrikan roda dua raksasa di tanah air langsung menggebrak. Kedua pabrikan ini telah merilis varian baru untuk motor andalan mereka. Honda mengawali tahun 2017 dengan memberi sentuhan warna baru terhadap Vario eSP, sementara Yamaha mengawali tahun baru dengan sentuhan warna untuk 2 motor sportnya, yaitu R25 dan MT-25.

Untuk Honda Vario eSP mendapatkan penyegaran warna yang lebih agresif dengan target penjualan hingga 15.000 unit dalam satu bulan. New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dengan harga Rp 16.150.000,- untuk tipe CBS dan Rp 16.950.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta) khusus untuk pilihan warna Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Dan untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 16.250.000,- untuk tipe CBS dan Rp 17.050.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta).
Honda Vario eSP 2017
Nah, apa saja sih yang didapatkan dari Honda Vario eSP terbaru ini?
  • Ban tubeless depan dan belakang.
  • LED Headlight
  • Answer Back System – fitur untuk memudahkan mencari posisi motor di tempat parkir (khusus untuk tipe ISS).
  • Combi Brake System (CBS)  – Memudahkan keseimbangan pengereman roda belakang dan depan, lebih praktis serta nyaman di semua kondisi.
  • Magnetic Key Shutter – pengaman kunci bermagnet efektif mencegah pencurian yang terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi.
  • Side Stand Switch – mesin tidak dapat dinyalakan apabila standar samping dalam posisi turun.
  • Parking Brake Lock – mencegah motor loncat saat dinyalakan atau untuk motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.
  • Kapasitas bagasi sebesar 13 liter.
  • Foldable Hook – gantungan barang yang dapat dilipat sesuai dengan kebutuhan.
  • Double Inner Rack – rak serbaguna untuk membawa barang secara praktis.
  • Idling Stop System – sistem untuk mematikan mesin secara otomatis pada saat berhenti sejenak atau berhenti di lampu merah sehingga membuat konsumsi BBM lebih irit.
Nah, Yamaha tidak mau kalah di tahun ini. Dua motornya langsung mendapatkan penyegaran untuk menyambut tahun 2017.

Yamaha R25 mendapatkan warna baru Hitam, Putih dan Biru, baik untuk varian ABS maupun Non ABS. Harga yang ditawarkan untuk R25 baru ini adalah 61,6 Juta rupiah OTR Jakarta untuk varian ABS dan Non ABS dibandrol 55,6 Juta rupiah OTR Jakarta.




Untuk spesifikasinya sendiri tidak ada perubahan alias tetap, walaupun sempat terjadi kesalahan "ketik" di websitenya dimana dikabarkan naik, tetapi per kemarin sepertinya sudah diperbaiki. Power tetap 26,5 kW (35,5 hp ) /12000 rpm dan Torsi maksimum On Crank di angka 22,6 Nm/10000 rpm.

Selain R25, saudara kembarnya MT-25 juga ikut dipermak warnanya. Warna baru untuk tahun 2017 adalah Solid Blue, Heroic Silver, Black Strike. Harganya? Cuma 46,6 juta rupiah saja OTR Jakarta!




0 comments:

Post a Comment

Search