Home » , , » Produksi Perdana Suzuki GSX-R150 Dimulai, Distribusi Awal tahun 2017

Produksi Perdana Suzuki GSX-R150 Dimulai, Distribusi Awal tahun 2017

Di area pabrik Suzuki di Tambun, produksi perdana Suzuki GSX-R150 dimulai kemarin, 23 Desember 2016. Produksi perdana GSX-R150 ini ditandai dengan upacara seremonial sekaligus potong tumpeng yang dihadiri oleh jajaran manajemen Suzuki Indomobil Motor (SIM - Perusahaan manufaktur Suzuki) beserta karyawannya.
Seremonial Produksi Perdana Suzuki GSX-R150
Pabrik Suzuki Tambun 1 dipilih karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi  yang mumpuni dalam menghasilkan berbagai produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik.
“Pada hari ini akan menjadi  tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R  150  dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya,” ungkap Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Nah, dengan dimulainya produksi GSX-R150, maka dalam waktu dekat sudah bisa dipastikan akan segera didistribusikan ke konsumen yang sudah inden. Paling cepat bulan Januari 2017, tetapi mungkin baru bisa lancar di bulan Februari 2017. Tinggal nunggu harga resminya saja nih, kalau bisa di bawah 30 juta rupiah kan grengg...

Berikut beberapa foto dan video seremonial Produksi Perdana Suzuki GSX-R150 :







0 comments:

Post a Comment

Search