Home » , » Bugatti Chiron Sudah Terjual 220 unit Hanya dalam Waktu 9 Bulan

Bugatti Chiron Sudah Terjual 220 unit Hanya dalam Waktu 9 Bulan

Penerus mobil tercepat sejagad Bugatti Chiron, dijual dengan harga sekitar 35 miliar rupiah di Singapura. Tentunya, sebagai mobil "tercepat dan termahal" di dunia, Chiron tidak akan laris manis layaknya pisang goreng di pinggir jalan.
Bugatti Chiron
Namun, dalam waktu 9 bulan setelah launching, Chiron ternyata sudah terjual sebanyak 220 unit, hampir mendekati separuh dari yang direncanakan untuk diproduksi. Hal ini diberitakan oleh GTSpirit, media otomotif yang banyak mengulas tentang supercar dan luxury lifestyle. Namun, dari 220 unit yang terjual tersebut, baru 1 unit yang sampai ke konsumen, yaitu seorang car enthusiast dan pecinta Bugatti super kaya dari Arab Saudi.

Chiron sendiri rencananya hanya akan diproduksi sebanyak 500 unit. Namun, dengan penjualan yang termasuk laris untuk ukuran sebuah hypercar, Bugatti kemungkinan akan merubah rencana tersebut. Bugatti berencana untuk meningkatkan kapasitas produksi di tahun 2017 sebanyak 65 mobil. Jadi, jika saya memesan Chiron hari ini, maka saya baru akan mendapatkan Chiron setidaknya tiga tahun dari sekarang!

Delivery dari Chiron sebenarnya baru akan dimulai awal tahun depan. Kemudian, tiap bulan hanya akan ada 5 unit Chiron yang dikirim ke pembeli. Wah masih lama nih si Chiron nyampe rumah wkwkwk...


1 comments:

  1. Sungguh luar biasa ni mobil.. 500 unit untuk 10 tahun kali ya, kya veyron.. Wkwkwk.. Smog di indonesia ada yg beli.. 1 aja.. Pasti udh heboh :)

    ReplyDelete

Search