Home » , , » Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan Versys 250, Era Light Adventure Bike Dimulai?

Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan Versys 250, Era Light Adventure Bike Dimulai?

Hari ini Kawasaki Indonesia (KMI) resmi meluncurkan dua motor barunya. Menggunakan basis mesin Ninja 250FI, motor ini menjadi pioneer motor petualang di Indonesia dengan kubikasi "kecil, 250 cc.
Kawasaki Versys-X250 dan X250 Tourer
Dua motor baru ini disebur Versys-X250 dan Versys-X250 Tourer. Keduanya hadir dengan mesin dan frame yang sama, hanya berbeda di bagian fitur dan aksesorisnya. Untuk harga sendiri, Versys-X250 dibanderol harga yang lebih murah, yaitu 61,9 juta rupiah. Sementara itu, Versys-X250 Tourer yang lebih lengkap dengan tambahan hand guard, center stand, engine guard, fog lamp, USB charger dan side box dibanderol dengan harga 72,7 juta rupiah.
Kawasaki Versys-X250
Kawasaki Versys-X250 Tourer
Untuk pilihan warna, 2 motor ini juga teredia dalam 2 pilihan yang berbeda. Kawasaki Versys-X 250 tersedia dalam pilihan warna Candy Lime Green dan Metallic Graphite Grey sementara Kawasaki Versys-X 250 tersedia dalam 2 warna, yaitu Candy Lime Green dan Metallic Graphite Grey.





Apakah gebrakan Kawasaki ini akan bisa diterima oleh konsumen di Indonesia yang unik? Menurut saya sih, melihat antusiasme Honda CB500X yang laris manis, motor ini juga akan laku keras. Sehingga, sebagaimana dulu Ninja250 yang menjadi pelopor di kelas motor sport 250cc, mungkin nantinya pabrikan lain juga akan mengikuti manuver Kawasaki ini. Apalagi Suzuki yang baru meluncurkan V-Strom 250... bisa jadi akan semakin cepat meluncur juga di Indonesia. Bagaimana dengan Honda dan Yamaha? Makin menarik nih untuk diikuti... Dan era Light Adventure Bike segera dimulai... :)

0 comments:

Post a Comment

Search