Home » , , » Tanpa Basa-basi, Yamaha Sebar Mio SSS Ke Dealer

Tanpa Basa-basi, Yamaha Sebar Mio SSS Ke Dealer

Issue tentang hadirnya fitur SSS atau Stop Smart System di motor entry level Yamaha ternyata bukan isapan jempol belaka. Hari ini, Yamaha Mio SSS tertangkap kamrea sudah disebar ke dealer-dealer seluruh Indonesia.
Yamaha Mio SSS di dealer
SSS sendiri merupakan fitur yang akan mematikan motor sementara saat kita berhenti setelah motor berjalan dengan kecepatan tertentu. Fitur ini mirip dengan ISS yang dipakai di motor-motor Honda. Untuk ISS di Honda, fitur ini diklaim bisa membuat konsumsi BBM motor menjadi lebih irit 7%, semoga saja fitur SSS di Yamaha bisa lebih irit lagi :)
Yamaha Mio SSS mulai didistribusikan
Dari fisiknya, terlihat tidak ada perbedaan berarti dari segi design. Hanya saja terlihat beda di stripping dan tentu saja adanya emblem SSS di sebelah kiri bertuliskan Stop & Smart System. Seperti halnya ISS di Honda, fitur ini juga bisa dinonaktifkan melalui sebuah swith di setang sebelah kanan. Juoss...
Emblem SSS
Semoga saja dengan sistem SSS ini kapasitas aki motor juga ditambah. Apalagi ditambah lagi dengan starter model "ACG", biar ngga mogok di lampu merah... :)

0 comments:

Post a Comment

Search