Home » , , » Inilah Yamaha Mio M3 AKS SSS Itu!

Inilah Yamaha Mio M3 AKS SSS Itu!

Beberapa waktu, penampakan skutik baru Yamaha sudah terjepret di beberapa dealer Yamaha. Skutik tersebut memang sudah didistribusikan ke dealer oleh Yamaha sebelum motor ini dilaunching resmi.
Mio M3 AKS SSS
Skuitk ini merupakan Yamaha Mio yang sudah "diupgrade" untuk bisa bersaing dengan skutik dari pabrikan sebelah. Selain warna baru, skutik ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur baru, dimana yang paling menonjol adalah SSS dan juga AKS. Fitur apakah itu?

SSS merupakan fitur untuk mematikan motor (idle) ketika berhenti setelah kita melakukan perjalanan. Motor akan hidup kembali saat kita memutar handle gas tanpa perlu melakukan starter seperti biasa. Kalau di Honda, fitur ini disebut ISS (idling stop system).
SSS
Fitur SSS
Kemudian untuk AKS sendiri adalah Advance Key System, AKS mempunyai 3 fungsi utama, yaitu :
  1. Aswer Back system dengan menekan tombol 1 kali, sehingga keempat lampu sein akan menyala untuk mempermudah kita mencari motor di parkiran. 
  2. Fungsi yang kedua adalah Auto Open Key,  yaitu saat tombol ditekan 2 detik maka tutup/shutter lubang kunci akan membuka otomatis dan menyalakan lampu di sekitar lubang kunci, sehingga akan memudahkan dalam memasukkan anak kunci ke lubangnya, terutama di tempat gelap/malam.
  3. Fungsi ketiga adalah Multi Function Key. Merupakan fungsi normal untuk menghidupkan motor, membuka jok, mengunci stang dan pengaman lubang kunci.

Untuk pilihan warna, Mio M3 AKS SSS akan tersedia dalam 2 pilihan, yaitu Grey Metallic dan Brown White. Harganya? Wlaaupun belum resmi, harga Mio M3 AKS SSS ini akan dipatok lebih mahal dibandingkan Mio M3 saat ini yang dihargai 14,1 juta rupiah.

Monggo kalau mau inden... :)








0 comments:

Post a Comment

Search