Home » , » Beli Yamaha Tidak Perlu ke Dealer, Kini Bisa Beli di Alfamart!

Beli Yamaha Tidak Perlu ke Dealer, Kini Bisa Beli di Alfamart!

Yamaha terus berinovasi dalam pemasaran motor-motornya di Indonesia. Menghadapi gempuran kompetitor (baca : Honda) mau tidak mau tim marketing Yamaha memang harus kreatif dan berani mengambil resiko.

Dukungan dari penyedia layanan kredit alias Finance tentu sangat membantu dalam hal jumlah penjualan. Untuk itu, PT. Bussan Auto Finance (BAF), lembaga pembiayaan motor Yamaha telah menandatangani kerjasama dengan PT. Aumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik ritel Alfamart yang akan melayani konsumen yang ingin membeli sepeda motor Yamaha secara kredit.

Dengan Alfamart yang sudah memenuhi seluruh pelosok negeri ini, tentu saja menjadikan "tim marketing" Yamaha menjadi semakin banyak, otomatis konsumen juga yang diuntungkan. Menurut Marketing Director BAF, Armando Lung, program pembiayaan yang ditawarkan saat ini baru berlaku untuk sepeda motor Yamaha Mio M3 dan Mio Z.
"Program pembiayaan ini untuk tipe Mio M3 dan Mio Z dengan promo khusus yang ditawarkan di Alfamart terdekat," jelas Armando di acara peresmian kerjasama antara PT. BAF dan Alfamart di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, 30 September kemarin.
Lantas, bagaimnana caranya membeli motor Yamaha di Alfamart? Cukup mudah kok...
Yamahanya dipajang gini nggak ya?
  • Yang pertama, pembeli tinggal registrasi atau mendaftar ke Alfamart terdekat untuk melakukan pembelian motor Yamaha dan selanjutnya pihak BAF akan melakukan survei. 
  • Setelah itu, konsumen yang sudah menerima konfirmasi dari BAF bisa langsung melakukan pembayaran uang muka melalui kasir Alfamart terdekat. 
  • Dan setelah memenuhi seluruh persyaratan, sepeda motor akan langsung dikirim oleh dealer Yamaha ke konsumen. Mudah kan...
Sayangnya, untuk sementara program ini hanya berlaku untul wilayah Jabodetabek. Walaupun sudah direncanakan untuk memperluas cakupannya secara nasional.
Oh ya, saat ini masih ada promo khusus lho untuk pemesanan motor Yamaha melalui Alfamart ini, yaitu voucher belanja Alfamart Rp200 ribu. Lumayan ora...?

0 comments:

Post a Comment

Search