Home » , , » Setelah Tutup, Pabrik Suzuki di Malaysia Lelang Peralatan Produksinya

Setelah Tutup, Pabrik Suzuki di Malaysia Lelang Peralatan Produksinya

Masih ingat bukan dengan tutupnya Pabrik perakitan motor Suzuki di Malaysia pada bulan AGustus lalu? Lupa atau bahkan belum tahu beritanya, monggo dibaca tulisan berikut ini :)
Pabrik Suzuki yang berada di Kompleks Perindustrian Prai Pulau Pinang memang sudah menyatakan diri tutup dan diikuti dengan pernyataan Suzuki Malaysia hanya akan menjual motor-motor Suzuki dengan cara impor langsung dari Jepang.

Pasca ditutupnya pabrik Suzuki ini, awal September kemarin, tepatnya tanggal 7 September 2016 jam 10.00 (09.00 WIB), semua peralatan pabrik di lelang aka di jual ke publik. Sebelum acara lelang, calon pembeli diberi kesempatan untuk melakukan pengecekan terhadap peralatan yang dilelang pada tanggal 5 dan 6 September. Berikut penampakan pengumuman lelang ini yang saya sadur dari sini.
Lelang peralatan Pabrik Suzuki di Malaysia
Akhirnya benar-benar selesai sudah cerita pabrik Suzuki di Malaysia. Semoga hal ini tidak berimbas pada pabrik Suzuki di Indonesia... :)

Selamat jalan Suzuki... (pabriknya lho ya...). Mau tahu apa saja yang dilelang, ini nih beberapa foto peralatan pabrik Suzuki di Malaysia yang dilelang, mungkin ada yang beruntung telah membelinya :D








0 comments:

Post a Comment

Search