Home » , » Seperti Inikah Nantinya Yamaha R15 Facelift?

Seperti Inikah Nantinya Yamaha R15 Facelift?

All New CBR150R memang telah membuat banyak mata penikmat motor sport di tanah air terbelalak. Kebiasaan Honda (dalam hal ini AHM) membuat motor yang ramah bagi semua kalangan dan umur, sepertinya sirna begitu saja. All New CBR150R yang sporty dan racy sepertinya hanya cocok untuk anak muda, seperti halnya Yamaha dalam membuat R15 dan juga R Series lainnya.

Otomatis kehadiran New CBR150R sangat mengganggu penjualan R15. Yamaha lovers pun pastinya begitu mengharapkan senjata baru untuk melawan dominasi All New CBR150R. Yups, R15 facelift sangat diharapkan kehadirannya segera di tanah air.

Yamaha R15 sekarang
Dan kabar yang berhembus memang sudah sangat kuat bahwa Yamaha akan segera mengeluarkan R15 facelift, walaupun masih belum jelas kapan tepatnya. Mengusung kode BK6, motor ini nantinya diharapkan mampu mengangkat kembali Yamaha R series di Indonesia.

Nah, jauh dari pulau Dewata sana, pakar per-render-an otomotif di Indonesia kang Joe Motoblast telah mendapatkan wangsit dan bisikan-bisikan yang kemudian dijabarkan dalam bentuk bocoran gambar dari next Yamaha R15. Bentuknya sekilas memang berbeda jauh dibandingkan dengan R15 saat ini yang terkesan terlalu lebar matanya (njebeber kalau orang Jawa bilang). Berikut hasil renderan dari kang Joe.

Renderan R15 Facelift - Motoblast
Kemudian kang Joe juga menggambarkan bagaimana nanti bentuk sebenarnya dari R15 facelift ini. Saya copy paste plek dari blognya kang Joe, ngga ada ditambah satu hurufpun :)

  • Sosok keseluruhan bakalan mirip dengan all new cbr150r, artinya bukan niru tapi secara gambaran umum nanti yamaha R15 facelift bakalan mirip dengan all new cbr150r, seperti dimensi panjang lebar yang memang bakalan tetap menganut gaya ramping, racy dan  nungging masbro, buntut lancip dan desain edgy.
  • Bagian wajah atau tampang yamaha R15 nanti disinyalir bakalan sekilas mirip all new cbr150r namun di tengah tengah antara headlamp bakalan ada segitiga, namun disitu samar apakah coakan lubang udara atau lampu senja kayak yamaha R25..
  • Confirm memang lampu LED dan disinyalir tidak akan menganut lele style kayak yang orang orang bilang, tapi lebih modern, lebih mengerucut kecil dan lebih ciamik masbro


Kalau benar nantinya R15 tampak depan seperti ini gimana? Apakah sudah sesuai dengan ekspektasi masbro semua? Yang jelas ini masih rendering awal, masih banyak kemungkinan perubahan pada aktualnya nanti.

0 comments:

Post a Comment

Search