Home » , » Go-Jek Resmi Hadir di Batam

Go-Jek Resmi Hadir di Batam

Go-Jek, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan ojek berbasis aplikasi secara resmi mengumumkan hadir di kota Batam. Pernyataan ini disampaikan dalam halaman facebook GoJek Indonesia hari ini, 14 September 2016.
Gojek resmi hadir di Batam
Pengumuman Gojek hadir di Batam
Aplikasi Go-Jek di Android maupun iOS juga sudah bisa kita gunakan untuk area Batam. Gojek mempunyai 12 layanan yang semuanya hadir untuk mendukung dan mempermudah konsumen dalam aktivitasnya sehari-hari, yaitu Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Send, Go-Mart, Go-Box, Go-Massage, Go-Clean, Go-Glam, Go-Tix, Go-Busway dan Go-Pay.
Layanan Gojek
Untuk Batam sendiri, belum semua layanan tercover. Yang sudah bisa dilayani Go-jek Batam adalah layanan Go-Ride, Go-Food, Go-Send dan Go-Shop atau Go-Mart.
  • Go-Ride adalah layanan ojek online, inilah layanan paling dasar dan layanan pertama dari Gojek
  • Go-Food adalah layanan pesan makanan dari beberapa restoran yang sudah bekerjasama dengan Gojek
  • Go-Send adalah layanan kurir instan yang dapat Anda gunakan untuk mengirim surat dan barang dalam waktu 60 menit.
  • Go-Shop atau Go-Mart adalah layanan belanja instan yang bisa Anda gunakan untuk membeli ribuan jenis barang dari berbagai macam toko di area Anda
Aplikasi Gojek
Nah, sebagaimana kita ketahui bahwa di Batam juga sudah terdapat layanan sejenis, yaitu Wak-Jek. Wak-Jek sendiri juga baru beroperasi sejak 2 bulan lalu di Batam dan sudah mengklaim memiliki 20.000 pelanggan di Batam.
"Kita harus siap menghadapi pesaing lainnya, driver kami terus bertambah hingga saat ini dan pelanggan kami sudah 20.000 tercatat di sistem,” kata Burhanuddin Nur, CEO Wak-Jek yang saya kutip dari Batamnews.
Wakjek Batam
Wak-Jek juga tidak mempermasalahkan hadirnya Go-Jek di Batam, bahkan siap bersaing demi kepuasan pelanggan.
"Tidak masalah karena memang dalam berbisnis ada pasti persaingan, tidak hanya Go-Jek saja, ada Uber dan Indo Piki yang telah masuk ke Batam, mereka juga sudah sosialisasi. Kami siap bersaing,” tambah Burhanuddin Nur.
Mantablah kalau begitu. Kita sebagai konsumen tentunya akan semakin mudah dan semakin banyak pilihan. Mau Gojek ya monggo, mau pilih Wak-Jek ya silakan. Tinggal pilih mana yang lebih memuaskan dan lebih murah tentunya... iya kan? :)

2 comments:

  1. Replies
    1. Makin banyak persaingan makin bagus, konsumen juga yang diuntungkan. Ya kan?

      Delete

Search