Home » , » Honda Freed Terbaru Tertangkap Kamera di Jalanan

Honda Freed Terbaru Tertangkap Kamera di Jalanan

Bulan Juli lalu, Honda Jepang secara resmi memajang Honda Freed 2016 di situsnya. Freed generasi terbaru ini telah mengadopsi 'Solid Wing Face' di bagian depan, salah satu desain inti dari bahasa desain 'EXCITING H DESIGN' yang pertama kali digunakan di Honda Jazz generasi ketiga pada 2013.

Tampilan Resmi Honda Freed 2016 dari website Honda
Nah, kali ini di jalanan Jepang, Honda Freed 2016 kedapatan tengah jalan-jalan dan tertangkap kamera pengguna jalan. Mobil ini "berkeliaran" tanpa tanpa kamuflase seperti mobil-mobil yang belum launching lainnya, hanya saja tanpa logo depan, emblem belakang, dan pelek kaleng. Tampilan luar sepertinya tidak ada perbedaan dari gambar resmi yang sempat dirilis Honda lalu.

Spyshot Honda Freed 2016
Untuk bagian belakang juga sudah terlihat wujud aslinya. Desain lampu baru dengan LED yang IMHO terlihat agak aneh, serta aksen krom yang katanya menambah identitas kemewahan pada All New Freed.

Desain belakang Honda Freed 2016
Sementara bagian dapur pacu masih belum ada konfirmasi jelas dari Honda, entah jadi menggunakan mesin konvensional atau hybrid karena di bagian emblem belakang ditutup ditutup lakban tebal, sehingga tak terdeteksi variannya.

Di Jepang, Freed terbaru ini akan dilaunching bulan depan (September), sementara untuk Indonesia masih belum ada kepastian dari PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia.



0 comments:

Post a Comment

Search