Home » » Bocoran Desain Paten Naked Bike Kymco, Keren & Kekar!

Bocoran Desain Paten Naked Bike Kymco, Keren & Kekar!

Kymco memang (dulunya) terkenal dengan motor-motor matiknya, bahkan bisa dibilang pelopor motor matik di Indonesia ya Kymco, ya toh... :)

Nah, walaupun saat ini motor Kymco bisa dibilang tenggelam, khususnya di Indonesia, namun ternyata Kymco belumlah tamat. Baru-baru ini beredar sebuah gambar bocoran deain paten motor Kymco yang berupa Naked bike twin cylinder. Dilihat sekilas desain ini agak mirip dengan Ninja ER-6n.
Bocoran Paten Motor Kymco
Bocoran Paten Motor Kymco
Memang sih, Kymco beberapa kali menjalin kerjasama dengan Kawasaki soal permotoran. Sebut saja ada Kawasaki Brute Force 300 dan ATV-Kawasaki J300 dan J125 yang dibangun berdasarkan desain milik Kymco. Mungkin desain ER-6n ini yang menjadi kelanjutan kerjasama Kymco dengan Kawasaki, sehingga nantinya lahir Kymco Naked Bike 650cc atau entah berapun cc-nya.
Kalau dilihat dari gambar paten ini, terlihat bahwa motor ini akan menggunakan 2 silinder dan shock depan model upside down dilengkapi rem 4 kaliper dan ABS. Untuk penjualan, nantinya akan dipasarkan untuk Eropa, walaupun ada kemungkinan juga akan dipasarkan di daerah lain.

Indonesia? Kita tunggu saja... :)





0 comments:

Post a Comment

Search