Disclaimer

Otovirtual.com adalah blog personal. Seluruh content yang kami publikasikan selanjutnya mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan oleh Otovirtual.com sendiri. Silakan baca dengan seksama halaman Disclaimer ini sebelum menggunakan isi blog ini untuk keperluan anda, sebab dengan mengakses Otovirtual.com berarti anda setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan yang telah kami buat.

Disclaimer

Otovirtual.com tidak bertanggung jawab atas terjadinya kesalahan teknis pada sistem yang menyebabkan tidak tersampaikannya informasi kepada pembaca. Content di blog ini tidak ditujukan sebagai suatu referensi profesional dan hanya berisi berita, review serta tips dan trik berdasarkan pengalaman, sharing informasi dan juga penelusuran online di website lain.

Hak cipta – Seluruh artikel dalam blog ini dilindungi oleh peraturan soal hak cipta. Namun, walau demikian, setiap orang diizinkan untuk meng-copy dan mempublikasikan artikel dari Otovirtual.com di berbagai situs atau sosial media yang dimiliki pembaca, dengan ketentuan tidak melakukan penyalinan secara menyeluruh pada artikelnya dan wajib menyertakan tautan aktif atau link sumber dari Otovirtual.com.

Penggunaan situs – Segala informasi pada situs Otovirtual.com ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum serta sebagai referensi semata. Otovirtual.com tidak dapat menjamin 100% bahwa informasi yang kami berikan sepenuhnya valid untuk diikuti dan bisa berubah sesuai dengan perkembangan. Oleh karenanya, segala resikonya jadi tanggung jawab Anda sendiri dan kami tidak dapat dipersalahkan atas kesalahan tersebut. Maka dari itu, kami menyarankan kepada Anda untuk mengunjungi situs lain atau mencari referensi lain sebagai perbandingan jika akan menggunakan content dari blog ini untuk keperluan Anda.

Tautan/link – Dari artikel dan situs Otovirtual.com ini Anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti tautan ke situs eksternal tersebut. Namun demikian, kami berusaha untuk selalu untuk mengarahkan Anda hanya pada tautan situs yang berkualitas dan aman. Hanya saja, karena kami tidak memiliki kontrol sepenuhnya atas isi dan sifat situs tersebut, maka tautan ke situs lain tidak merupakan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut. Pemilik situs dan konten yang kami tautkan bisa saja berubah tanpa pemberitahuan.

Komentar/comment – Komentar yang tampil di setiap content Otovirtual.com merupakan tanggung jawab sepenuhnya dari pengirim komentar dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan Otovirtual.com. Redaksi Otovirtual.com berhak menghapus atau menutup akses/blok bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis atau mengandung SARA.

Dengan menggunakan blog ini, berarti Anda setuju atas Disclaimer yang telah disebutkan diatas dan setuju pula dengan ketentuan-ketentuan lainnya.

Search