Home » » Gak Kalah Seru, Suzuki Bike Meet Jawa Tengah Dihadiri Lebih dari 1.100 Bikers

Gak Kalah Seru, Suzuki Bike Meet Jawa Tengah Dihadiri Lebih dari 1.100 Bikers

Suzuki Bike Meet (SBM) telah sukses digelar di 6 kota di Indonesia. Setelah dari Manado, Sumatra Utara, Malang, Batam, Jawa Barat, SBM juga mengguncang Jawa Tengah, tepatnya di D’eMMerick Hotel, Kopeng, Salatiga pada 25-26 November lalu.

Suzuki Bike Meet (SBM) Jateng
Suzuki Bike Meet (SBM) Jateng
Lokasi ini sangat tepat karena langsung berlatarkan eksostisnya pemandangan Gunung Merbabu. Dan inilah salah satu yang menyedot lebih dari 1.100 bikers Suzuki yang hadir di even ini. Tidak cuma berasal dari daerah Salatiga, namun juga banyak bikers berdatangan dari daerah lain di Jateng dan Jogja yang bersatu mengemban semangat untuk melestarikan lingkungan. Yap, salah satu kegiatan dalam event SBM kali ini adalah penanaman 1.000 pohon di sekitar kawasan cagar alam Gunung Merbabu.
Penanaman Pohon dalam even SBM Jateng 2017
Penanaman Pohon dalam even SBM Jateng 2017
Sebagi penyemangat, PT. Indo Sunmotor Gemilang (ISG) sebagai salah satu main dealer Suzuki di Jateng juga menyediakan 1 unit Suzuki Nex sebagai grand prize. Selain PT. ISG, sejumlah dealer di Jateng dan Jogja juga mendukung agenda kali ini, antara lain PT. Indosolo Motor Gemilang, PT. Insan Sarana Murni Tegal, PT.Magelang Putra Jaya Motor dan PT. Indojaya Motor Sukses.

Seperti even SBM di kota lain, SBM Jateng kali ini juga dibarengi dengan berbagai promo yaitu checkup gratis Suzuki, diskon 70% untuk produk SGA, dan diskon 20% untuk produk SGP (spareparts) dan SGO (oli).
Check up gratis
Check up gratis
Nah, untuk even Suzuki Bike Meet terakhir nanti akan diselenggarakan di Kalimantan Selatan, tepatnya di kota Banjarmasin yang akan disleenggarakan pada tanggal 9 Desember 2017 di Menara Pandang, Siring, Banjarmasin.

Yuk, besok join... even terakhir di tahun 2017 lho...

0 comments:

Post a Comment

Search