Home » » New Honda Revo Hadir Lebih Fresh dan Agresif, Ada Varian Revo X dan Refo Fit. Apa Bedanya?

New Honda Revo Hadir Lebih Fresh dan Agresif, Ada Varian Revo X dan Refo Fit. Apa Bedanya?

Honda Revo akhirnya mendapatkan penyegaran dari PT. AHM. Tidak cuma tampil dengan stripping baru saja, tapi bebek entry level Honda ini kini hadir dengan varian baru, yaitu New Honda Revo X. Jadi selain Revo Fit, sekarang juga ada pilihan lain, Revo X.

New Honda Revo X
New Honda Revo X
New Honda Revo X yang memiliki tampilan desain baru yang makin agresif dan sporty. Model terbaru ini menyuguhkan desain terbaru pada fitur, stripe, dan bodi dengan tetap mempertahankan keunggulannya dalam memberikan ketangguhan dan kenyamanan motor bebek yang irit bahan bakar.

Tampilan agresif New Revo X bisa dilihat dari front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara. Untuk memperkuat tampilan desain yang tajam dan agresif pada New Honda Revo X maupun New Honda Revo Fit, AHM memberikan penyegaran pada desain stripe dan desain dial panelmeter yang kini semakin modern dan sporty.
Produksi New Honda Revo X di AHM Plant
Produksi New Honda Revo X di AHM Plant
Selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia,  Honda Revo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek.
“Honda Revo terus dicintai oleh penggemarnya karena nyaman dikendarai sehari-hari untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Karena itu kami menyuguhkan penyegaran desain baru ini untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty namun tetap nyaman dan telah terbukti keandalannya. Kami optimis penyegaran desain dan fitur baru ini akan memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek di Tanah Air,” ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Apakah ada perubahan di mesinnya?

Tidak, New Honda Revo masih menggunakan mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Jelas irit karena mampu menjangkau 59,8 km untuk 1 liter BBM (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).
Mesin New Honda Revo
Mesin New Honda Revo

Nah, apa sih beda New Honda Revo Fit dan New Honda Revo X ini?

New Honda Revo X tampil lebih komplit dibandingkan New Revo Fit. Beberapa fitur New Revo X yang tidak ada di Revo Fit antara lain :
  • Kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter)
  • Velg Cast Wheel
  • Layer berupa sirip di bagian cover depan (tebeng)
  • Pilihan warna, dimana Revo X memiliki pilihan warna Cosmic White dan Quantum Black, sementara Revo Fit memiliki 3 varian warna yaitu Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue
Kedua varian ini sudah dilengkapi rem cakram di roda depan untuk memberikan pengereman maksimal. Selain itu, dengan fitur tangki bahan bakar hingga 4 liter dan bagasi serbaguna yang cukup besar akan mampu memenuhi kebutuhan berkendara hariannya.

Di tahun 2017 ini, penjualan Revo series terhitung sangat baik. Dari Januari hingga Agustus, motor ini menyumbang 45% di kategori motor bebek dengan penjualan sebanyak 105.287 unit.  Model ini pun turut berkontribusi signifikan sebesar 32% terhadap segmen motor bebek di pasar motor nasional dan menjadi satu-satunya motor bebek yang tetap tumbuh di saat segmen ini turun hingga 20% pada periode yang sama tahun 2016.

Harganya?

New Honda Revo X siap Mengaspal
New Honda Revo X siap Mengaspal
New Honda Revo dipasarkan dengan target 160.000 unit per tahun. Harga untuk on the road (OTR) DKI Jakarta adalah :
  • New Honda Revo X = Rp15.325.000
  • New Honda Revo Fit = Rp13.625.000

0 comments:

Post a Comment

Search