Home » , » Patah Tulang Saat Latihan Enduro, Rossi Setidaknya Harus Absen 1 Bulan

Patah Tulang Saat Latihan Enduro, Rossi Setidaknya Harus Absen 1 Bulan

Kabar kurang baik bagi pecinta MotoGP, khususnya fans Rossi saat ini. Rossi dikabarkan harus absen membalap sekitar 40 hari atau setidaknya selama 1 bulan. Itu artinya, Rossi kemungkinan akan absen di seri MotoGP Misano, Aragon dan mungkin Motegi. Di klasemen sementara MotoGP 2017, Rossi masih berada di posisi 4, dan dengan cederanya Rossi, akan semakin berat baginya untuk mewujudkan ambisi meraih gelar juara dunia untuk yang kesepuluh kalinya.

Rossi cedera patah kaki
Rossi cedera patah kaki
Ya, Valentino Rossi mengalami cidera ketika berlatih motor enduro bersama anak didiknya di VR46 Riders Academy pada Kamis 31 Agustus kemarin. Menurut informasi yang saya dapatkan, Rossi mengalami patah tulang tibia dan fibula, walaupun sudah lagsung ditangani dan mendapatkan operasi dari tim medis.

Get Well Soon, Rossi!
Get Well Soon, Rossi!
Kecelakaan yang menimpa Rossi kali ini memang cukup parah karena tim medis harus merobek sepatu boots yang dipakai oleh Rossi dalam kecelakaan tersebut untuk melakukan penanganan lanjutan. Hal ini disebabkan karena Rossi terpental dari motornya dan langsung menghantam batu, sehingga luka yang ditimbulkan sangat parah.

Semoga cepat sembuh Rossi!

0 comments:

Post a Comment

Search