Home » , , » Race 1 AP250 ARRC Seri 4 Sentul : Gerry Salim Juara, Pembalap AHRT Dominan

Race 1 AP250 ARRC Seri 4 Sentul : Gerry Salim Juara, Pembalap AHRT Dominan

Race 1 di kelas AP250 ARRC Seri 4 di Sirkuit Sentul baru usai. Pembalap tuan rumah tampak mendominasi di race pertama kali ini. Hasilnya, Gerry Salim yang start dari pole position tak terkejar dan menjuarai race 1 ini diikuti oleh Rheza Danica dan Andi Gilang.

Gerry Salim di ARRC AP250
Gerry Salim di ARRC AP250
Yups, pembalap Indonesia sekaligus pembalap Astra Honda Racing (AHRT) sapu bersih podium di race kali ini. Dan otomatis lagu Indonesia Raya berkumandang di Sirkuit Sentul.

Baca Juga : Kualifikasi ARRC Seri 4 Sentul, 3 Pembalap Indonesia di Posisi Terdepan

Jalannya race terlihat "tidak begitu menarik" di perebutan posisi pertama mengingat selepas start, Gerry Salim langsung melejit ke depan tanpa bisa di dekati oleh pembalap lain hingga finish. Terlihat, Gerry begitu superior di atas Honda CBR250RR.

Namun, perebutan posisi 2 dan dan 3 terlihat cukup menarik dimana di awal lap, pembalap Honda dan Yamaha cukup bersaing di belakang Gerry. Ada Andi Gilang dan Koyama dengan CBR250RR dan Anupab dan Galang Hendra dengan Yamaha R25. Bahkan Rheza yang start dari posisi 12 langsung menusuk dan ikut berebut podium bersama 4 pembalap lainnya. Berangsur-angsur pembalap Honda mulai bertarung sengit berebut posisi 2 dan 3.

Hasil Race 1 AP250 ARRC Sentul 2017
Hasil Race 1 AP250 ARRC Sentul 2017
Dan akhirnya di lap terakhir, Rheza mengamankan posisi 2 sementara Andi Gilang berhak atas podium 3 setelah bertarung sengit dnegan Koyama. Selamat bagi pembalap Indonesia!

0 comments:

Post a Comment

Search