Home » , , » Lady Biker Ini Lakukan Victory Lap dengan All New R15 dalam Event ARRC 2017 di Sirkuit Sentul, Ini Testimoninya

Lady Biker Ini Lakukan Victory Lap dengan All New R15 dalam Event ARRC 2017 di Sirkuit Sentul, Ini Testimoninya

Weekend lalu, event akbar se-Asia di gelar di Sirkuit Sentul Bogor. Ialah gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 seri ke-4 dimana digelar berbagai kelas balapan seperti kelas AP250, UB150, dan juga SS600.
Baca Juga:

Presiden Direktur PT YIMM Minoru Morimoto dalam victory lap di Sentul
Presiden Direktur PT YIMM Minoru Morimoto dalam victory lap di Sentul
Namun, selain serunya race, ada cerita lain saat berlangsungnya event balap ini. Yamaha Indonesia mengundang beberapa orang owner All New R15, konsumen booking online All New R15 dan juga President Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Minoru Morimoto untuk melakukan Victory Lap di sela-sela aktivitas balapan.

Itu saja?

Bukan..., ternyata diantara 20 orang rombongan victory lap tersebut ada satu orang lady biker yang ikut mengendarai motor berteknologi VVA, Yamaha All New R15. Yups, Yuli Suryani, lady biker asal Depok ini ternyata terpilih untuk berkeliling sirkuit Sentul dengan All New R15. Bagaimana testimoninya?
Yuli Suryani dan komunitas R15 melakukan victory lap di ajang ARRC
Yuli Suryani dan komunitas R15 melakukan victory lap di ajang ARRC
Sebelum menggunakan All New R15, gadis ini menggunakan moped untuk kegiatan sehari-harinya. Kemudian setelah "upgrade" menggunakan All New R15 terasa jauh berbeda, lebih bertenaga katanya.
“R15 baru emang enak banget buat diajak jalan. Powernya terasa besar sama handlingnya enak banget. Karna suspensinya memang sudah Upside Down ya jadi dibawanya jauh lebih stabil. Ini pengalaman pertama kali bawa motor di sirkuit Sentul. Tapi karna cuma Victory Lap jadi ga sampe miring-miring bawanya,” ujar perempuan yang juga anggota komunitas Depok R15 Owner ini penuh semangat.
Jiahhh... sayapun yang hanya pakai metik sehari-hari mengaku kalah deh sama lady biker ini. TOP!
Hayo Mbak Yuli yang mana?
Hayo Mbak Yuli yang mana?
Selain Yuli, Danz, salah satu konsumen booking online juga berpendapat sama dengan Yuli. Dia menjadikan motor sport 155cc ini sebagai kendaraan hariannya. Dengan rute harian Bojong Gede – Daan Mogot dengan jarak tempuh rata-rata 65 km setiap harinya, dia tetap merasa nyaman di jalan. Jelaslah... suspensi upside down memang tidak pernah bohong, apalagi ditambah dukungan rangka DeltaBox Yamaha yang telah teruji.
“Untuk aktivitas harian nyaman banget handlingnya. Perpindahan gear juga halus. Fungsi assist & slipper clutch bener-bener terasa. Meskipun jarak jauh pulang pergi Bojong Gede ke Daan Mogot ngga bikin pegel,” ujar Danz mengakhiri obrolan siang itu.
Jadi, kapan nih saya bisa keliling Sentul pake All New R15 atau All New R25? 😋😋😋

0 comments:

Post a Comment

Search