Home » , » Galang Hendra Akan Tampil di WSSP300 2017 Seri Portugal Melalui Fasilitas Wild Card

Galang Hendra Akan Tampil di WSSP300 2017 Seri Portugal Melalui Fasilitas Wild Card

Saat ini ada satu pembalap Indonesia yang bertarung di ajang World Supersport 300 sejak seri pertama. Dialah Ali Adriansyah yang berlaga di bawah tim Pertamina Racing Team yang turun menggunakan Yamaha R3.

Baca juga: Pembalap Indonesia Terjun di Ajang World Superbike 2017

Press Conference - Galang Hendra menuju WSSP300
Press Conference - Galang Hendra menuju WSSP300
Di pertengahan September nanti, tepatnya tanggal 15 - 17 September 2017, satu lagi pembalap Indonesia yang akan bergabung mencicipi panasnya aspal di WSSP300 seri Portugal. Yups, Galang Hendra, rider dari Yamaha Racing Indonesia akan tampil di WSSP300 melalui fasilitas wild card. Galang akan tampil menunggangi Yamaha R3 bersama Motoxracing Team dengan rekan setim rider asal Ukraina, Mykyta Kalinin.
”Terimakasih kepada Yamaha Indonesia yang telah mempercayakan saya untuk berlaga di World Supersport 300. Saya akan berusaha maksimal untuk mempersembahkan yang terbaik di Portugal. Mohon doanya dari segenap masyarakat Indonesia,” papar Galang Hendra.
Galang Hendra tidak akan lamgsung ke Portugal nantinya. Ia bersama dengan Wahyu Rusmayadi selaku Manager Tim Yamaha Racing Indonesia akan bertolak dari Jakarta ke Roma Italia dulu pada tanggal 1 September dan mencoba menggeber YZF-R3 pada test di sirkuit ACI Vallelunga, Roma.

Galang Hendra
Galang Hendra
Selepas dari Roma, Galang ke Tavullia tempatnya berguru di VR46 Riders Academy dan menyempatkan diri menyaksikan MotoGP Misano di Misano World Circuit. Barulah di tanggal 13 September berangkat ke Portimao Portugal untuk mempersiapkan diri tampil di World Supersport 300.

Semoga bisa sukses, kompetitif dan bisa belajar banyak di ajang ini untuk membawa kebanggaan bagi seluruh negeri.

0 comments:

Post a Comment

Search