Home » , , , , » Berapa Harga Mitsubishi Xpander di Batam?

Berapa Harga Mitsubishi Xpander di Batam?

Mitsubishi Xpander menjadi mobil paling laris selama ajang GIIAS 2017 dengan lebih dari 1.600 unit SPK dibukukan. Angka ini jelas menjadi rekor tersendiri bagi Mitsubishi selama mengikuti ekshibisi/pameran di Indonesia, yang biasanya hanya membukukan angka pemesanan maksimal 1.500-an unit untuk semua model.

Baca juga: Laris, Mitsubishi Xpander Terjual Sebanyak 1.674 unit Selama 5 Hari di GIIAS 2017

Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander 
Fitur-fitur Xpander memang cukup menggiurkan, mulai LED DRL, Start stop button, bluetooth connection, kamera belakang, audio steering control, dual SRS airbag, immobilizer, dll. Semuanya masih didukung desain gagah ala SUV dan ground clearance tertinggi di kelasnya untuk bertarung dengan kompetitor di pasar yang paling panas di Indonesia.

Baca juga: Mitsubishi Expander, Gabungan Kenyamanan MPV dan Tangguhnya SUV

Dengan segala fitur dan spesifikasi yang dibawa, Mitsubishi Xpander dibanderol dengan harga OTR Jakarta mulai 189.050.000 hingga 245.350.000 rupiah. Harga yang cukup ideal bagi si pendatang baru ini.

Baca juga:
Kalau di Jakarta harganya mulai 189 jutaan, bagaimana dengan harag di Batam? Seharusnya kan harga di Batam lebih murah karena sudah FTZ (Free Trade Zone)?

Yups, Batam memang sudah mengimplementasikan aturan FTZ sehingga barang-barang impor ataupun yang masuk ke Batam tidak akan dikenakan bea cukai ataupun PPN dan pajak barang mewah (PPnBM). Dan harga Mitsubishi Xpander di Batam memang terbukti lebih murah sekitar 5 jutaan. Berikut harga Mitsubishi Xpander di Batam, serta perbandingannya dengan Jakarta:
Harga Xpander Jakarta vs Batam
Harga Mitsubishi Xpander Jakarta vs Batam
Dari tabel di atas, varian Ultimate AT memiliki selisih paling besar dibandingakn dengan harga di Jakarta. Varian ini merupakan varian paling laris di GIIS 2017, jadi lebih untung kan kalau beli varian tertinggi?

Tapi perlu diingat, mobil dengan fasilitas FTZ tidak bisa dibawa keluar Batam sebelum melunasi biaya-biaya pajak tadi, minimal PPN sebesar 10%. Tertarik? Datang langsung ke Dealer Mitsubishi, PT. Pekan Perkasa Berlian Motor, Batam.

0 comments:

Post a Comment

Search