Home » » Baru Meluncur di Indonesia, Suzuki Jimny Terbaru Sudah Bocor

Baru Meluncur di Indonesia, Suzuki Jimny Terbaru Sudah Bocor

Suzuki Jimny baru diluncurkan dan dijual di Indonesia pada ajang GIIAS 2017 lalu. Memang dengan unit yang tersedia hanya 88, pemesanan mobil ini membludak dan langsung ludes begitu diluncurkan. Jelas ini menjadi salah satu tanda bahwa mobil offroad ringan seperti Jimny masih sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Hanya Tersedia 88 Unit, Suzuki Jimny Langsung Ludes Terjual di GIIAS 2017

Namun, ternyata Suzuki Jepang telah menyiapkan generasi terbaru dari Suzuki Jimny. Terlihat beberapa foto yang sepertinya diambil dari sebuah presentasi yang menunjukkan Jimny dengan desain terbaru. Kemungkinan Jimny terbaru ini akan diluncurkan pada 2019 mendatang dan akan mejeng di ajang Tokyo Motor Show 2017 nanti.

Bocoran Suzuki Jimny 2019
Bocoran Suzuki Jimny 2019
Suzuki Jimny baru ini masih tidak berbeda jauh desainnya dengan Jimny saat ini. Bagian depan masih menggunakan lampu bulat berukuran besar, dengan grill warna hitam dan kisi-kisi vertikal. Desain body terlihat lebih kaku dengan bentuk mengkotak dan desain lampu belakang minimalis, hanya berbentuk kotak kecil di kiri dan kanan bemper, tidak seperti sekarang yang memanjang ke atas.

Bagian belakang Suzuki Jimny 2019
Bagian belakang Suzuki Jimny 2019
Sementara itu, bagian interior juga dilengkapi dengan tampilan layar infotainment lebih besar yang posisinya paling atas di dasbor, seperti halnya Suzuki Ignis.

Interior Suzuki Jimny 2019
Interior Suzuki Jimny 2019
Jimny baru ini disinyalir akan menggunakan chassis ladder frame dan sistem all-wheel drive AllGrip Pro, dengan mengusung mesin 1.0 liter bertenaga 110 hp.

0 comments:

Post a Comment

Search