Home » , » Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan bersama AHM

Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan bersama AHM


PT. Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealernya menggelar Brotherfood Gathering bersama sekitar 1.820 bikers yang tergabung dalam 78 klub New Honda Supra  150 sekaligus berbagi kebaikan di bulan Ramadhan ini. Kegiatan merupakan upaya AHM dan jaringan main dealernya untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

Berbagi kebaikan bagi sesama bersama AHM dan pecinta Supra
Kegiatan bertajuk Brotherfood Gathering – Brotherhood Has No Limit ini dilaksanakan di 26 kota besar di Indonesia. Jakarta menjadi kota pembuka (27/5), disusul kota-kota lainnya di bulan Juni, dan ditutup di Kota Bogor (18/6). Kalau di Batam, para bikers Honda beserta Capella Honda dan komunitas motor lainnya menggelar buka puasa bersama dan berbagi takjil kepada masyarakat minggu kemarin. Baca: Brotherhood Gathering Sekaligus Buka Puasa Bersama Capella Honda dan Bikers Batam

Brotherhood gathering ini dimulai dengan city rolling menggunakan New Honda Supra GTR150 dari tempat berkumpul bikers menuju lokasi diadakannya kegiatan. Setelah sampai lokasi, para bikers ini berbagi kebaikan dengan menggalang donasi dan memberikannya ke badan sosial setempat untuk disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Selanjutnya anggota komunitas ini berbuka bersama. Bukan hanya menikmati hidangan saja, para bikers juga bersama-sama memasak hidangan berbuka puasa yang semakin mempererat suasana persaudaraan antar bikers.

Hingga saat ini, anggota komunitas New Honda Supra GTR150 berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 50 juta. Dana ini disalurkan dalam berbagai kegiatan seperti donasi Al Quran, infaq sedekah masjid, pembagian tajil kepada pengguna jalan, aksi bersih masjid, pembagian sembako kepada panti asuhan, donasi alat sekolah kepada panti asuhan, sumbangan alat kebersihan masjid, sahur dan buka bersama panti asuhan, dan juga donasi pakaian kepada panti asuhan.
“Kegiatan ini tidak hanya ajang silahturahmi pecinta New Honda Supra GTR150 saja, tetapi juga kita manfaatkan untuk menggalang donasi dan menyalurkannya ke tempat-tempat yang membutuhkan. Bertepatan dengan momen Ramadhan, kami senang komunitas dapat berkumpul sambil berbagi kebaikan. Kami berharap kegiatan ini akan semakin menambah semangat positif dalam kekeluargaan antar bikers,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.
Nah, untuk New Honda Supra GTR150 sendiri kini telah hadir dengan warna dan grafis stripe baru pada pertengahan April lalu, yaitu Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black. Motor ini memiliki tenaga hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 - 200m. Selain ngacir juga irit loh, bisa mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l) --> (berdasarkan pengujian internal AHM). Mantab!

New Honda Supra GTR 150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (on the road) DKI Jakarta Rp21.550.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp21.800.000,-.

Sementara kalau di Batam, harganya cukup mulai dari 20 jutaan... lebih murah 😆. Baca juga Tangguhnya All New Honda Supra GTR 150 dengan New Stripping, Hanya 20 Jutaan Siap Taklukkan Jalan!

0 comments:

Post a Comment

Search